Jasa pembuatan Website Terbaik ! Sebuah Pengalaman Pribadi

Ini adalah pengalaman pribadi saya terhadap salah satu jasa pembuatan website yang paling bagus dan memuaskan (setidaknya ini menurut penilaian dan pengalaman saya pribadi lho…).

Jasa pembuatan Website

Jasa pembuatan Website

Jasa pembuatan website yang saya maksud adalah Vkios yang dikomandani oleh bapak Denny harianto beserta stafnya, mas Rubin, dkk

Inilah keunggulan menggunakan VKios

(Tulisan dan bahasa promosinya saya copy pasteย  dari http://www.vkios.com) :

  • Bisa memilih server IIX (Indonesia) atau US
Target Anda adalah pengunjung Indonesia? Anda bisa menggunakan server IIX. Lebih cepat daripada server US! Namun jika sasaran Anda adalah pengunjung internasional, sebaiknya menggunakan server US. Pengisian data yang mudah digunakan, bahkan untuk orang awam
Jika Anda pernah menggunakan Yahoo! Mail, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan vKios. Selain itu, Anda akan mendapatkan file User’s guide untuk membantu dalam pengisian data.
  • Jaminan 10-day money back guarantee
Jika dalam jangka waktu 10 hari Anda merasa tidak puas atau tidak cocok dengan vKios, Anda bisa meminta kembali uang Anda. Tentunya setelah dipotong biaya domain sebesar Rp. 100.000. Domain menjadi milik Anda.
  • Layanan purnajual yang siap menolong Anda
Kami menyadari tidak semua orang langsung bisa mengolah sebuah website walaupun sudah ada User’s Guide. Kami akan membantu Anda semampu kami. Silakan hubungi kami selama jam kerja.
  • Search engine friendly

Kami selalu berusaha mengikuti dan mempelajari teknik Search Engine Optimization sehingga website Anda dapat dioptimasi untuk Search Engine namun tetap memperhatikan tampilan untuk pengunjung Anda. Perlu diingat, di sini kami tidak berjanji untuk membuat website Anda menjadi nomor satu di Search Engine karena itu tugas Anda sebagai pemilik website untuk selalu mempromosikan dan mengupdate website Anda.

  • 5 Plus:

1. kami daftarkan di 5 situs Social Bookmark. Free!
2. max 6 hari sudah ter-index di Google. Free!
3. Google Apps untuk email Anda. Free!
4. 15 template pilihan (dan terus bertambah). Free!
5. 1 jam* langsung online! Tidak perlu tunggu berhari-hari.

*) tergantung kelancaran proses pendaftaran domain.

Itulah keunggulan yang ditawarkan oleh Vkios.

Namun dibalik itu semua, hal yang paling mengesankan dari jasa pembuatan website yang satu ini adalah kesabaran dari pak Denny Harianto dan Crew nya dalam memberikan bimbingan dari NOL lewat telepon maupun YM kepada saya sampai bisa memahami cara mengisi dan memasukkan gambar dalam website tsb.

Saya sendiri pada awalnya adalah NOL dalam memahami website. Tetapi untunglah pak Denny dan Crew nya selalu membimbing saya. Selain itu, bagian Adminnya juga berbahasa Indonesia, sederhana dan mudah dipahami.

Lebih dari 500 pelaku bisnis telah menggunakan Vkios ini, antara lain bisnis Handphone, Komputer, Telekomunikasi, Cenderamata, Ikan hias, Usaha Makanan / Minuman, Dll.

Cari jasa pembuatan website ? Vkios jawabannya….

(Tulisan ini saya buat adalah murni inisiatif pribadi sebagai ucapan terima kasih kepada Vkios atas bimbingannya kepada saya selama ini)

14 komentar di “Jasa pembuatan Website Terbaik ! Sebuah Pengalaman Pribadi

  1. Wah, ditengah tengah kebingungan nyari jasa pembuatan website yang sangat banyak pilihannya, eh nemu tulisan ini.

    kayaknya v kios bisa juga dipertimbangkan nee…

  2. Mengenai biaya pembuatan dan perpanjangan bisa dilihat di http://www.vkios.com

    Berita terbaru, sudah 1 bulan ini vkios upgrade ke versi terbaru dengan penambahan :

    – Fitur SEO per halaman yang sebelumnya tidak ada
    – Puluhan Template terbaru
    – Puluhan Background menarik
    – Product Scroller
    – History Transaksi
    – Dll

    Vkios juga relatif mudah dimengerti oleh orang awam / pemula karena bagian Admin nya berbahasa Indonesia…

    Saya sudah pernah menggunakan website wordpress.org, Joomla dan versi lainnya, admin Vkios adalah yang paling mudah dipahami, khususnya untuk pemula.

  3. wah ……sangat kreatif, saya rasa tekhnik anda memasarkan produk web instan siap pakai memang diacungin jempol.

    saya memberikan masukan nih gan , kok webmasternya pakek blog apa adanya ya. masukan nih , moga aja membangun anda untuk membuat desain webmasternya lebih bagus lagi. kurang ada pernak pernik gt , polos baget .heheh…..hanya shering aja.

    SAYA MENYEDIAKAN WEB INSTAN SIAP PAKAI DENGAN SEGALA KEPERLUAN BISNIS ANDA . SAYA MENJAMIN KEPUASAN ANDA DENGAN RATUSAN DESAIN YANG ANDA PILIH

    silahkan kunjungi blog saya, terima kasih

Tinggalkan komentar