Ada UFO di Kemang – Jakarta ?

Saat lagi blogwalking, saya menemukan video yang menarik tentang UFO.

Ada UFO di kemang, Jakarta ?

Di tengah ribuan kesaksian manusia di dunia dan video rekaman tentang UFO, menurut anda video ini asli atau rekayasa ?

Tetapi anehnya kendaraan yang melintas di bawah “UFO Kemang” tsb kok tenang tenang aja dan nggak ada kepanikan ya ?

20 thoughts on “Ada UFO di Kemang – Jakarta ?

  1. Owalah mBah…, la wong cuma mainan gitu kok. Gak usah sampe ke mancanegara, kalo memang betul itu berarti pertolongan buat Ar**l dan para gund**nya. Pasti Metro TV, TVOne dan apalagi para penggiat gossip, pasti dah pada ribut dan bikin siaran lansung mereka. Tapi gak apa, setidaknya orang pun belajar bahwa yang di yutub gak semuanya bener. Atau sekali-sekali lah dikibulin ama bangsa ndiri. Ha ha ha ha…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s